Kamis, 21 Oktober 2010

AWAL

Assalamualaikum Wr.Wb, saya akan memposting blog untuk memenuhi tugas bahasa Indonesia saya, maaf apabila sedikit terlambat dalam menyelesaikan tugas tersebut, mungkin karena faktor kesibukan saya dan mungkin karena kemalasan saya hehehe, tapi Insya Allah blog ini saya tuntaskan secepatnya, cuaca saat ini memang membuat kadar kemalasan dalam diri saya meningkat tajam, keinginan untuk tidur setengah hari lebih besar dibanding mengingat tugas tugas yang diberikan, cuaca yang tidak menentu pula membuat saya selalu terjangkit pilek saat berangkat ke sekolah, tapi berhubung pada hari ini saya tidak ,mengikuti doa kumel saya akan mulai bekerja sekarang. Menulis memang butuh ketenangan, sekarang saya mengerjakan blog ini sembari mendengarkan lagu dari playlist yang saya buat dengan nama "stelan sare", semoga saya tidak terkantuk kantuk sekarang hahaha. Sebelumnya saya pun pernah menulis blog tentang "BETE", tapi saya sudah lama tidak membuka blog saya itu dan membuat saya lupa username dan kata sandinya, tak apalah keinginan menulis saya sedang menggebu gebu saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar